Anies Kembali Terima Penghargaan, PKS: Salut dan Bangga!
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: ANTARA/Ricky Prayoga)

Anies Kembali Terima Penghargaan, PKS: Salut dan Bangga!

Jumat, 26 Feb 2021 | 15:35 | Anggara Putera Utama

Winnetnews.com -  Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta Khoirudin mengapresiasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang kembali meraih penghargaan.

Diketahui, Anies menerima dua penghargaan dalam waktu dekat. Pertama pada Selasa (23/2) dari Beritasatu Media Holdings sebagai Public Leaders dan yang kedua pada Kamis (25/2) dari Rumah Zakat mendapatkan Happines Award sekaligus Tokoh Pemberdayaan 2020.

“Salut dan bangga atas kinerja dan kerja keras Gubernur Jakarta beserta jajarannya dalam mengatasi masalah pandemi ini,” katanya.

Khoirudin menilai, sejak awal pandemi melanda Jakarta, Anies selalu melakukan langkah yang tepat serta saintifik dengan berdasar pertimbangan epidemiologi.

“Prioritas utama dalam kondisi pandemi ini adalah keselamatan warga dan keselamatan ekonomi serta persoalannya. Saya melihat pemprov DKI sukses dan tepat dalam mengambil langkah menangani berbagai persoalan tersebut,” paparnya.

Ia mencontohkan program  Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta. Menurutnya program itu berhasil membuat berbagai pihak untuk ikut berama-sama mengatasi permasalahan di masa pandemi. 

“Program PSBB dan KSBB yang dilaksanakan Pemprov DKI merupakan langkah tepat, karena masalah pandemi ini adalah masalah kita bersama, sepantasnya setiap pihak dilibatkan untuk bersama meringankan beban di masa pandemi," kata dia.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...