Anies Sandi Segera Bertemu Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot

Oky
Oky
Minggu, 21 Mei 2017 00:38 WIB
Oleh Oky pada Minggu, 21 Mei 2017 00:38 WIB
Image Anies Sandi Segera Bertemu Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot
sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno, bertemu dengan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Sandi kembali menanyakan kesiapan Djarot untuk bertemu secara resmi membahas massa transisi kepemimpinan.

"(Djarot) sudah nerima surat, lagi dicarikan waktunya dan lagi sibuk sekali beliau (Djarot)," ujar Sandi di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5/2017).

Menurut Sandi, dia hanya menunggu kabar dari Djarot untuk memastikan kapan keduanya akan bertemu. Namun, dia menambahkan, pertemuan tersebut akan segera dilakukan.

"Saya sampaikan menunggu, dia (Djarot) akan diskusi sih sebentar, memberikan waktu ke kita. Pak Djarot bilang mungkin dalam beberapa hari ke depan," tandas Sandi.

Sebelumnya, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku tak pernah disurati Tim Sinkronisasi untuk membahas program Anies-Sandi yang akan dimasukkan di Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2018. Menurut Djarot, surat yang dia terima bukan dari Tim Sinkronisasi.

"Yang menyurati saya itu, Pak Anies Sandi untuk bersilaturahmi," kata Djarot.

Djarot mengatakan, akan mencari waktu untuk bertemu dengan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih. Dia mengusahakan sebelum Ramadan.

"Kami akan jadwalkan, kami akan jadwalkan," jelas Djarot.

Selain Minum, Beginilah Cara Jaga Hidrasi saat Puasa
Beginilah Kondisi Rumah Cendana Usai 20 Tahun Lengsernya Soeharto

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.