Anies Tidak Baper Dengan Candaan Para Komika
Sumber : Istimewa

Anies Tidak Baper Dengan Candaan Para Komika

Minggu, 8 Apr 2018 | 09:49 | Oky

Winnetnews.com - Orang nomor satu di DKI Jakarta, Anies Baswedan hadir di acara Local Stand Up Day.

Apa komentarnya?

Anies mengatakan dalam acara tersebut tidak perlu tersinggung atau baper. Dirinya juga menyebutkan jika acara roasting semacam itu merupakan komedi yang cerdas dan berkelas.

Anies juga menyebutkan saat diundang oleh panitia untuk hadir tiba-tiba menjadi mistery guest dalam segment roasting Pandji Pragiwaksoni, dirinya langsung menerimanya.

"Seperti yang saya bilang tadi. Roasting acara cerdas dan gausah baper, bercandanya juga menunjukkan kelas," ucap Anies Baswedan usai tampil di atas panggung Local Stand Up Day, Ballroom Kuningan City Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (7/4/2018).

"Waktu pertama kali diajak untuk roasting Pandji gitu, oke i'll do it. Udah gak ada yang khusus, persiapan juga ga ada," tambah Anies.

Dirinya juga mengatakan jika sudah diberitahu akan terlibat dalam segment roasting Pandji Pragiwaksono dan membahas tentang Pilkada.

Menanggapi hal tersebut, Anies menuturkan juga sudah biasa dirinya disebut-sebut jika membahas Pilkada DKI Jakarta 2017 kemarin.

"Pokoknya ada yang bilang ikut acara roasting, roasting Pandji, dan pasti tentang Pilkada," ujar Anies.

"Sudah sering disebut selama satu setengah tahun, jadi di belakang ketawa-tawa aja," ungkapnya.

Anies pun menuturkan jika dirinya tidak tersinggung atau baper dengan candaan para comica yang tidak mengetahui kehadiran dirinya di belakang panggung.

Untuk sekedar info, kehadiran Anies Baswedan di Local Stand Up Day tidak diketahui siapapun kecuali Pandji dan panitia penyelenggara.

Hal tersebut untuk memberi kejutan kepada comica yang telah tampil dan meroasting Pandji, karena beberapa ada yang menyinggung perihal Pilkada dan progeam kerja Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...