Skip to main content

Anjay Keren Banget! Fidget Spinner Dijadikan Film Aksi

Anjay Keren Banget! Fidget Spinner Dijadikan Film Aksi

WinNetNews.com - Siapa tak kenal fidget spinner? Mainan ini memang sedang populer. Mungkin kamu sering melihat postingan tentang mainan ini di media sosial kamu. Mainan ini pada awalnya ditemukan oleh Cahterine A Hettinger pada tahun 1996.

Sebenarnya mainan ini diciptakan untuk menghindari kebiasaan buruk seperti menggigit kuku dan sekedar menghilangkan rasa bosan saat tidak ada hal yang bisa dilakukan.

Selain itu, mainan ini juga dipercaya bisa membantu para penderita penyakit gangguan psikologis seperti susah fokus, cepat cemas, dan sebagianya. Saking populernya, banyak pihak yang memanfaatkan momen ini untuk membuat sesuatu yang unik dan viral.

Seperti video yang diposting oleh akun Youtube Corridor ini. Video ini menceritakan tentang pertarungan fidget spinner jalanan. Sang protagonis ingin memenangkan turnamen fidget spinner untuk membelikan kursi roda pada adiknya yang lumpuh akibat ditabrak oleh seseorang.

Tak disangka-sangka, ternyata orang yang menabrak adik si protagonis ini adalah lawan yang ada di hadapannya. Dia menyadari hal itu setelah ingat bahwa spinner yang dibawa si penabrak sama dengan spinner milik lawannya.

Saksikan aja langsung videonya

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top