Anjing Ini Lindungi Gadis Kecil yang Dimarahi oleh Ibunya
Foto: Daily Mail

Anjing Ini Lindungi Gadis Kecil yang Dimarahi oleh Ibunya

Rabu, 14 Okt 2020 | 10:16 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seekor anjing memang bisa menjadi teman yang baik bagi seorang anak kecil. Mereka akan melindungi anak pemiliknya saat terjadi bahaya, layaknya mereka sedang menjaga buah hatinya sendiri.

Belum lama ini, seekor anjing bernama Harry melindungi seorang gadis kecil yang sedang dimarahi oleh ibunya di kota Xuzhou, China. Melansir Daily Mail, orang tua gadis ini sangat kesal setelah mengetahui krim wajah yang baru dibelinya dibuka dan dibuat mainan.

Saat wanita tersebut memarahi putrinya, anjing jenis golden retrivier berusia 5 tahun pun datang dan melindungi gadis kecil itu dengan tangannya. Tak hanya itu, anjing itu juga mengeram kepada pemiliknya yang menyuruhnya untuk mundur. Wanita bernama Sun itu, melihat reaksi yang diberikan oleh Harry ketika ia menegur putrinya.

anjing dan anak kecil
Foto: Daily Mail

“Sejujurnya aku sangat kesal. Saya baru saja membeli krim dan setengahnya sudah hilang. Bayi saya mulai menangis karena saya membentaknya dengan cukup agresif,” ujar wanita berusia 32 tahun tersebut.

Namun kekesalan Sun kemudian mulai hilang saat melihat Harry bergegas melindungi gadis kecil itu, agar tidak dimarahi. Rekaman menunjukkan anjing itu berdiri di depan balita berbaju pink yang menangis. Dia juga menunjukkan giginya, untuk memperingatkan Sun untuk berhenti memarahi anaknya.

Harry juga tampak mencoba menghibur balita bernama You You itu dengan melingkarkan kakinya di sekitar gadis kecil itu dan menyandarkan kepalanya di pundak. Melihat hal tersebut, Sun pun menghentikan omelannya.

“Aku masih kesal tapi menurutku itu juga cukup lucu. Itu sangat menghangatkan hati. Anjing akan menemukan cara untuk mengekspresikan cinta mereka jika kamu memperlakukan mereka dengan baik,” jelasnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...