Anjing Lucu Ini Juga Ikut Selamatkan Korban Kebakaran di London Loh!

Fellyanda Suci Agiesta
Minggu, 18 Juni 2017 14:43 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Minggu, 18 Juni 2017 14:43 WIB
Image Anjing Lucu Ini Juga Ikut Selamatkan Korban Kebakaran di London Loh!
Foto: Mirror

WinNetNews.com - Keberanian dari layanan darurat, yang bekerja tanpa kenal lelah untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang terjebak dalam api mengerikan di Grenfell Tower, akan diingat.

Dari Pemadam Kebakaran London, 200 petugas pemadam kebakaran yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk mengatasi kobaran api.

Pada hari-hari setelah tragedi tersebut, dan di minggu-minggu yang akan datang, ada dan masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Operasi tersebut melihat petugas pemadam kebakaran, polisi, pencarian dan penyelamatan perkotaan, dan tim Identifikasi Korban Bencana, Polisi Metropolitan berkumpul untuk bekerja melalui blok menara Kensington yang terbakar.

image0

Dan jangan lupakan para anjing penyelamat ya!

Anjing yang terlatih khusus juga penting bagi misi tersebut. Proses pencariannya sungguh-sungguh, dan karena anjing lebih kecil, lebih gesit, dan memiliki indera penciuman yang tajam, hewan-hewan tersebut telah dikerahkan di daerah yang lebih menantang.

Lantai atas dari lantai tertinggi 24 lantai, yang paling rusak, dan di mana orang-orang kemungkinan besar terbunuh, inilah yang dibutuhkan dari keahlian anjing.

Gigi taring berasal dari LFB dan awak penelusuran perkotaan MET. Mereka diberi peralatan khusus, dan bahkan sepatu bot kecil untuk melindungi kaki mereka dari panas dan kaca pecah. Meski jelas berbahaya, tidak ada anjing api yang pernah terluka saat operasi.

Duh mas, Serem Amat Aksinya!
Yusril dan KSPI Akan Gugat Perpres Terkait Tenaga Asing

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.