Annabelle 3 Siap Tayang Juli 2019
Foto:Gettyimages

Annabelle 3 Siap Tayang Juli 2019

Minggu, 29 Apr 2018 | 18:35 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Sekuel ketiga dari film Annabelle sepertinya akan siap menghantui para pecinta film tahun depan. 

Dikutip dari Aceshowbiz, serial ketiga dari kisah boneka terkutuk itu dikabarkan tengah digarap.

Gary Dauberman, penulis di balik film-film Annabelle, akan memulai debut kariernya sebagai sutradara dengan menangani sebuah proyek Annabelle terbaru yang belum berjudul.

Meski duduk di kursi sutradara, bukan berarti Dauberman berhenti menulis. Naskah proyek Annabelle terbaru itu juga digarap oleh Dauberman.

Untuk posisi produser di seri Annabelleterbaru ini, James Wan, salah satu kreator The Conjuring Universe masih akan turun tangan. 

Dengan keterlibatan kembali para jagoan The Conjuring Universe dalam proyek Annabelle terbaru ini, bukan mustahil New Line Cinema selaku studio bakal kembali mendapatkan keuntungan.

Annabelle muncul pertama kali dalam film The Conjuring(2013). Pihak studio kemudian membuat lepasannya pada 2014 dengan menunjuk John Leonetti sebagai sutradara.

Film Annabelle yang berbujet hanya US$6,5 juta itu sukses besar dengan menghasilkan pendapatan hingga US$257 juta walaupun mendapatkan komentar pedas dari para kritikus.

Annabelle: Creation yang dibuat berbujet US$15 juta itu juga untung besar dengan pendapatan box office mencapai US$306,5 juta. Film ketiga Annabelle ini rencananya tayang pada 3 Juli 2019.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...