Anne Hathaway Ungkap Alasan Larangan Duduk di Set Film Christopher Nolan
Foto: TODAYonline

Anne Hathaway Ungkap Alasan Larangan Duduk di Set Film Christopher Nolan

Kamis, 2 Jul 2020 | 09:10 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Aktris Anne Hathaway belum lama ini menjelaskan peraturan Christopher Nolan, yang tidak mengizinkan adanya kursi saat proses syuting berlangsung.

Mengutip NME, aktris yang berperan dalam ‘The Dark Knight Rises’ ini, mengungkapkan detailnya kepada Hugh Jackman, sebagai bagian dari seri milik Variety, ‘Actors on Actors’.

“(Nolan) tidak mengizinkan ada kursi. Dan alasannya, jika kamu memiliki kursi, orang akan duduk, dan jika mereka duduk, mereka tidak bekerja,” ujar Hathaway.

Anne Hathaway kemudian mendukung keputusan tersebut, dengan menunjukkan keberhasilan film-film yang telah disutradarai oleh Nolan.

“Maksudku, dia memiliki film-film luar biasa dalam hal cakupan dan ambisi serta kecakapan teknis dan emosi,” jelasnya.

Setelah pernyataan ini keluar dari mulut Anne Hathaway, sejumlah warganet di Twitter mendiskusikan tentang hal ini. Mereka membuat cuitan yang memperlihatkan bagaimana para aktor yang terlibat dalam film karya Christopher Nolan mencari cara lain untuk duduk.

Christopher Nolan akan segera merilis karya terbarunya yang berjudul ‘Tenet’. Film thriller mata-mata yang dibintangi oleh John David Washington, Robert Pattinson dan Elizabeth Debicki, awalnya akan dirilis pada 17 Juli. Akan tetapi, karena pandemi virus corona, jadwal perilisan itu terus mundur, hingga kabar yang terbaru mengatakan kalau film tersebut akan dirilis pada 12 Agustus mendatang.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...