Annisa Bahar Bantah Juwita Kumpul Kebo

Annisa Bahar Bantah Juwita Kumpul Kebo

Minggu, 20 Mar 2016 | 19:05 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Jarang tampil di layar kaca, Juwita Bahar dikabarkan tinggal satu atap dengan kekasihnya di Bandung, Jawa Barat. Kabar tersebut sontak membuat ibu kandung dari Juwita, Annisa Bahar, kaget dan geram.

"Makanya aku juga kaget tiba-kaget ada berita kayak gitu di online sama ada infotainment juga kejar aku, itu aku kaget sekali, syok banget. Dan aku ya enggak percayalah karena aku tahu anak aku. Karena saya sangat tahu anak saya siapa dan saya tahu bagaimana anak saya. Jadi anggap saja angin lalu aja itu mah," ungkap pemilik Goyang Patah-Patah itu yang dikutip dari Obsesi, Global TV.

"Aku sempat marah juga ya sama media, kok bisa dapat info yang enggak jelas kayak gitu. Terus sudah gitu main beritain aja. Aku sebenarnya bisa lho nuntut. Cuma yaudahlah biarin aja. Biar orang yang menilai. Sebab saya kan ibunya, saya yang lebih tahu," ujar Annisa.

Sebagai seorang ibu yang melahirkan, tentunya Annisa sangat mengetahui bagaimana perilaku sang anak. Bahkan Annisa mengaku bahwa dia merupakan seorang ibu yang over protektif terhadap sang anak.

"Ya enggak mungkin banget karena saya aja protect dia banget, jadi enggak mungkin juga yang namanya anak saya itu bisa sembarangan. Kalaupun dia pergi atau apa, atau nginep dimana itu pasti bukan dia sendiri, pasti ada rombongannya," ujarnya.

Annisa sendiri mengaku bahwa ia selalu mengikuti kemanapun sang anak ingin pergi. Hal tersebut tentunya dilakukan untuk menjaga sang anak, sekaligus berusaha untuk menjadi ibu sekaligus sahabat bagi Juwita.

"Kalau dia mau jalan-jalan ke bandung kemanapun ya aku pasti ikut. Tapi ya, sebatas ini masih cuma bertemanlah. Aku menang seperti ini, berusaha seperti ini supaya aku bisa jadi teman, bisa jadi ibu, bisa jadi sahabat buat anak-anak ku. Jadi mereka kalau mau ngadu apapun enggak takut-takut," tukasnya.

Dilansir dari: okezone

Foto: metroterkini

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...