Ant-Man 2 akan Perkenalkan Karakter The Wasp

Ant-Man 2 akan Perkenalkan Karakter The Wasp

Minggu, 24 Apr 2016 | 14:45 | Rusmanto
WinNetNews.com - Film superhero, Ant-Man sudah dipastikan akan mendapatkan sekuel. Dalam sekuel kedua film produksi Marvel Studios tersebut akan memperkenalkan karakter The Wasp .

Ant-Man 2 akan kembali disutradarai oleh Peyton Reed dan akan menggandeng aktor dan aktris Paul Rudd dan Evangeline Lily. Tokoh The Wasp sendiri akan diperankan oleh Evangeline Lily.

“Evangeline Lily adakah aktris yang luar biasa. Film pertama benar-benar sudah memperlihatkan dia menjadi dirinya sendiri sebagai pahlawan, meskipun ia belum memakai kostum,” ujar Peyton Reed seperti dilansir Female First.

Di adegan terakhir film Ant-Man, memperlihatkan Hank Pym menunjukkan sebuah kostum superhero wanita kepada anaknya yang bernama Hope. Kostum tersebut dikerjakan oleh Hank Pym bersama dengan istrinya namun tidak sampai selesai.

Hank Pym kemudian memberi isyarat bahwa ia akan segera menyelesaikan kostum tersebut dan memberikannya kepada anaknya yakni Hope.

“Jadi sekarang kita senang bisa menunjukkan dirinya sebagai superhero. Ia juga memiliki kekuatan sendiri dan cara bertarung sendiri. Ini adalah hal yang menarik untuk ditunjukkan di film selanjutnya,” lanjut Reed.

Sebelum Ant-Man kembali dalam sekuelnya, karakter Ant-Man akan kembali bisa disaksikan dalam film " Captain America: Civil War " yang akan tayang pada 6 Mei 2016. Ant-Man 2 sendiri rencananya akan tayang pada musim panas 2018 mendatang.

disadur dari situs metrotvnews

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...