Antasari Azhar Sebut Presiden Jokowi Peduli Dengannya

Rike

Dipublikasikan 5 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Antasari Azhar Sebut Presiden Jokowi Peduli Dengannya
Antasari Azhar dan Menteri Yasonna ( sumber:http://news.okezone.com/)

WinNetNews.com - Antasari Azhar, mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), menggelar acara syukuran Sabtu (26/11/2016) usai mendapat pembebasan bersyarat pada Kamis (10/11/2016) dari Lapas Klas I Tangerang.

Dikutip dari Kompas.com, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly menjadi tamu khusus dalam acara syukuran yang digelar di Hotel Grand Zuri, Serpong, Tangerang.

Antasari sebenarnya juga mengundang Presiden Joko Widodo, selain JK dan Yasonna. Tapi, Presiden berhalangan hadir sebab harus meresmikan Pelabuhan Perikanan Untia di Makassar, Sulawesi Selatan, pada hari yang sama.

Antasari akui bahwa, meski tak hadir, Presiden sudah menghubunginya lewat telepon untuk menyampaikan maaf."Dia (Presiden Jokowi) telepon kira-kita pukul 10.00 WIB. Kata dia, mohon maaf Pak Antasari, saya lagi di Makassar ada kegiatan kenegaraan, ada peresmian. Oh enggak apa-apa Pak, kata saya," kata Antasari saat syukuran.

Antasari merasa, Presiden Jokowi berupaya menunjukkan perhatian besar terhadap dirinya walau hanya disampaikan lewat telepon. Dia juga sempat mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dalam percakapannya."Ya beliau ada rasa kepedulian pada saya" ucap Antasari.

Antasari pun mengatakan, Wapres Jusuf Kalla adalah salah satu sahabat yang peduli ketika dia mengalami kesusahan. JK, terang Antasari, sering menjenguk dirinya sewaktu masih ditahan di Lapas. JK juga bersedia jadi saksi sewaktu Antasari menikahkan anak perempuannya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...