Image Setelah Bebas, Antasari Wajib Apel 1 Bulan Sekali ke Bapas
Antasari Azhar
Hukum  

Setelah Bebas, Antasari Wajib Apel 1 Bulan Sekali ke Bapas

Rabu, 09 November 2016 13:21 WIB

WinNetNews.com - Mantan Ketua KPK Antasari Azharakandatang ke Balai Pemasyarakatan (Bapas) Serang Kanwilkum HAM Banten sehari sebelumbebas pada 10 November esok. Kedatangan Antasari dimaksudkan untukmengurus dokumen penyerahan bimbingan dari Lapas Kelas I Tangerang.

"Itu nanti penyerahan pembimbingan. Jadi setiap napi semua warga binaan pemasyarakatan yang mendapatkan pembebasan bersyarat pembimbingannya ada di Bapas," kata Kasubsi Bimbingan Klien Dewasa Bapas (Balai Pemasyarakatan) Kanwil Banten, Dadan, kepada awak media di Jalan KH Fatah Hasan, Ciceri, Kota Serang, Rabu (09/11).

Dadan mengatakan, Antasari nanti diwajibkan untuk melapor ke Bapassatu bulan sekali. Bimbingan diberikan kepada setiap napi yang memenuhi syarat persyaratan.

"Wajib lapor, sampai dia selesai bebas. 1 bulan sekali. Itu lapor diri secara fisik. Nanti kita yang kontrol," tambah Dadan.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Pendiri Presidium Alumni 212 Sebut Anie Licik dan Oportunis

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun