(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Anthony Martial!

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Anthony Martial!
Jakarta - Anthony Martial dalam beberapa pekan terakhir di Liga Inggris menjadi sensasi besar. Gol-golnya bisa bertambah di akhir pekan ini saat Manchester United menjamu klub juru kunci, Sunderland.

Martial sudah ramai dibicarakan media Inggris sejak transfer mahalnya dari AS Monaco. Beberapa media dan juga seteru The Red Devils mempertanyakan nilai US$ 57,6 juta untuk pemain 19 tahun itu.

Tapi Martial membayar tuntas keraguan yang dialamatkan padanya dengan gol-gol yang terus datang. Diawali dengan satu gol ke gawang Liverpool, dia lantas dua kali menjebol gawang Southampton. Tengah pekan ini satu gol lagi dia lesakkan saat dimainkan kontra Ipswich Town di Piala Liga Inggris.

AKhir pekan ini jumlah gol Martial bisa bertambah saat MU menjamu klub penghuni dasar klasemen, Sunderland. Selain berada di posisi paling bawah,The Black Cats kini juga jadi tim yang paling rapuh pertahanannya dengan sudah kemasukan 13 gol.

Berikut data dan fakta duel MU dengan Sunderland, di Old Trafford, Sabtu (26/9/2015) malam WIB, seperti dikutip dari Eurosport:

- Anthony Martial bisa menjadi pemain pertama yang selalu mencetak gol di tiga pertandingan debut Premier League untuk Manchester United.

- MU punya rekor sangat bagus atas Sunderland. Dalam 26 pertandingan terakhir di Premier League MU cuma kalah sekali. Catatan keunggulan MU atas Sunderland dalam kurun tersebut adalah W19 D6 L1.

- Cuma ada dua gol bersarang di gawang MU dalam lima pertemuan terakhir dengan Sunderland di Old Trafford.

- Di sisi lain, Sunderland punya rekor sangat buruk di laga away Premier League. Cuma satu kemenangan didapat dari 14 pertandingan tandang terakhirnya (D6 L7).

 


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});