Anthony Martial Terpilih Sebagai Pemain Terbaik

Anthony Martial Terpilih Sebagai Pemain Terbaik

WinNetNews.com – Sempat diragukan, Pemain muda Manchester United yang baru saja di datangkan dari AS Monaco dengan nilai 36 juta euro jelang penutupan bursa transfer musim panas 2015, memang membuat dampak yang luar biasa buat Setan Merah (MU).

Martial mencetak gol dalam debutnya saat MU menang 3-1 atas Liverpool dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada 12 September lalu. Di laga itu, ia mencetak satu gol.

Pesona Martial berlanjut saat MU mengalahkan tuan rumah Southampton 3-2 pada 20 September. Dalam laga tersebut, penyerang Timnas Prancis itu mencetak dua gol.

Sumbangan gol Martial tidak berhenti di situ. Pada ajang Capital One Cup, ia juga sukses mencetak satu gol saat MU menghadapi Ipswich Town.

Striker Manchester United Anthony Martial terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Premier Inggris untuk bulan September. (wingamers.com/ManUtd)

Performa gemilang Martial membuatnya terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Premier Inggris untuk edisi September. Ia mengungguli rekan setimnya, Daley Blind, penyerang Watford Odion Ighalo, kiper Tottenham Hugo Lloris, gelandang West Ham Dimitri Payet, dan penyerang Leicester Jamie Vardy.