Anti Galau, Billie Eilish Senang-senang Usai Putus di Video Musik Terbaru
Foto: YouTube/Billie Eilish

Anti Galau, Billie Eilish Senang-senang Usai Putus di Video Musik Terbaru

Jumat, 4 Jun 2021 | 14:16 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Billie Eilish merilis video musik untuk single ‘Lost Cause’ yang menjadi bagian dari album barunya mendatang, ‘Happier Than Ever’. Video yang disutradarainya sendiri, memperlihatkan sang musisi mengundang teman-temannya untuk menginap setelah dia putus.

Video musik dibuka dengan gadis-gadis yang mengenakan pakaian biru yang berada di tempat tidur. Mereka juga bersenang bersama, sebelum bergegas pergi ke dapur untuk mengambil makanan dan minuman.

Di adegan yang lain, Billie Eilish dan teman-temannya melakukan kegiatan outdoor, seperti bermain semprotan air.

Mempromosikan video musik terbarunya, Billie Eilish membagikan sebuah cuplikan di akun Instagramnya.

“Lagu DAN VIDEO ‘Lost Cause’ KELUAR SEKARANG YEEEEEEE  kami memiliki waktu dalam hidup untuk menjadi hot & syuting ini heeheeeeeehe SELAMAT MENIKMATI LOL,” tulsi Billie Eilish.

Sebelum merilis ‘Lost Cause’ Billie Eilish juga sudah mengeluarkan beberapa lagu dari album terbarunya, yakni ‘My Future’, ‘Therefore I Am’, dan ‘Your Power’. Album ‘Happier Than Ever’ merupakan album keduanya setelah dia debut pada 2019 lalu.

Album itu dikerjakan oleh Billie Eilish selama tahun 2020. Dia mengerjaknnya bersama sang kakak, Finneas, dan melakukan rekaman di Los Angeles. Album ‘Happier Than Ever’ adalah proyek yang paling dia sukai.

“Saya bahkan tidak bisa memberitahumu. Saya tidak pernah merasakan begitu banyak cinta untuk sebuah proyek daripada yang saya lakukan untuk yang satu ini. Semoga kamu merasakan apa yang aku rasakan,” kata Billie Eilish dikutip NME.

Album ‘Happier Than Ever’ dijadwalkan untuk rilis pada 30 Juli mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...