Antisipasi Banding Evan Dimas Tak Dikabulkan, Timnas Indonesia Siapkan Dua Pemain Pengganti

Antisipasi Banding Evan Dimas Tak Dikabulkan, Timnas Indonesia Siapkan Dua Pemain Pengganti

Senin, 21 Agt 2017 | 20:43 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Timnas Indonesia sudah mengatisipasi bila banding Evan Dimas tidak dikabulkan. Sebab, Evan tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning saat laga lanjutan Grup B SEA Games 2017 melawan Vietnam di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Selasa (22/8).

Menurut asisten pelatih timnas Indonesia Bima Sakti, ada dua pemain yang bakal mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Evan. Ia menuturkan kedua pemain tersebut memiliki kualitas yang tidak kalah dibandingkan dengan pilar Bhayangkara FC itu.

"Pelatih akan mencoba semua, ada Hanif [Sjahbandi] ada Asnawi [Mangkualam]. Yang pasti semua di sini pemain penting. Jadi siapa yang dipercaya itu yang terbaik," ucap Bima.

Bima menjelaskan kondisi Muhammad Hargianto sudah pulih dari cedera yang menimpanya. Sehingga penggawa Persija Jakarta tersebut yang sempat absen saat laga kontra Timor Leste akan dimainkan sejak awal di partai nanti.

"Septian David tetap di depan, ditopang oleh Hargianto yang mungkin pasangannya adalah Hanif atau Asnawi," tuturnya.

Saat ini timnas Indonesia menempati posisi kedua dengan raihan tujuh poin. Hansamu Yama dan kolega hanya terpaut dua angka dari Vietnam yang menempati puncak klasemen.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...