Antisipasi Kehilangan De Gea, United Bidik Kiper Muda AC Milan

Daniel
Daniel

Antisipasi Kehilangan De Gea, United Bidik Kiper Muda AC Milan David de Gea

Winnetnews.com - Manchester United serius mengantisipasi kemungkinan kehilangan kiper utama mereka David de Gea. Pemain asal Spanyol tersebut memang dikabarkan bakal meninggalkan tim pada akhir musim ini setelah United gagal melaju ke babak utama Liga Champions.

Setan Merah sudah mengantungi beberapa nama, namun menurut Sportsmole, kini United tengah fokus untuk mendapatkan kiper muda asal Italia Gianluigi Donnarumma. Kiper yang membela AC Milan dinilai jadi sosok tepat untuk mengganti De Gea.

Kondisi Donnarumma di AC Milan sendiri juga sedikit pelik. Sebab, Milan ada kemungkinan untuk senasib dengan United yakni gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Jika memang pada akhirnya demikian, maka Donnarumma kemungkinan bakal hengkang dari Milan.

Saat ini Rossoneri berada di posisi lima klasemen sementara dengan koleksi 65 poin. Milan hanya terpaut satu poin saja dari peringkat tiga yang dihuni Atalanta, dan peringkat empat milik Inter Milan. Akan tetapi ancaman juga datang dari peringkat enam yakni AS Roma yang bisa menggusur Milan karena hanya berbeda dua poin saja.

Sebenarnya bukan sekali ini saja pemain berusia 20 tahun tersebut dikabarkan bakal hengkang dari Milan. Beberapa musim lalu Donnarumma juga sudah diisukan akan meninggalkan San Siro. Selama membela tim utama Milan sejak 2015, Donnarumma sudah mengepak 141 laga di Serie A.

Apa Reaksi Kamu?