Image Antisipasi Tawuran, Polsek Jatinegara Razia Petasan
Hukum  

Antisipasi Tawuran, Polsek Jatinegara Razia Petasan

Selasa, 07 Juni 2016 14:58 WIB

Winnetnews.com – Bulan Ramadhan memang selalu identik dengan petasan. Tapi kini aparat Polsek Jatinegara merazia dan menyita ratusan petasan dari sejumlah penjual di kawasan Jatinegara. Tindakan tersebut diambil guna untuk mengatasi terjadinya kembali tawuran.

Menggunakan kendaraan patroli Polsek Jatinegara, ratusan petasan dengan berbagai ukuran dinaikkan ke mobil. Mulai dari petasan luncur, kembang api, petasan korek, dan lainnya. Dari razia itu didapati petasan luncur yang memiliki ukuran selongsong berdiameter 10 cm.

Kapolsek Jatinegara Kompol Suwanda mengatakan, pihaknya akan terus melakukan razia petasan selama bulan Ramadan ini. Sebab, benda berbahan peledak rendah itu sering disalahgunakan saat masyarakat menghabiskan waktu baik tarawih maupun ketika menunggu waktu sahur.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Gerindra Sebut Anies Tidak Melanggar Perda

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun