Antoine Griezmann Bakal Jadi Pemain Penting di Barcelona
Barcelona Antoine Griezmann ( Photo AFP/LLUIS GENE)

Antoine Griezmann Bakal Jadi Pemain Penting di Barcelona

Selasa, 30 Jul 2019 | 10:50 | Muchdi

Winnetnews.com - Antoine Griezmann diyakini bakal memberikan kontribusi besar bagi klub barunya, Barcelona. Keyakinan itu diutarakan oleh gelandang Real Sociedad, Asier Illarramendi.

Beberapa waktu lalu, Griezmann resmi digaet Barcelona dari Atletico Madrid dengan menebus nilai klausul rilisnya sebesar 120 juta euro.

Kepindahan ini menimbulkan kontroversi karena Atletico tak terima begitu saja. Los Rojiblancos menganggap Barca harusnya membayar nilai klausul rilis sebelum 1 Juli 2019, yakni senilai 200 juta euro. Namun Barca tetap tak bergeming.

- Keyakinan Illarramendi

Rekrutan mahal Barca sebelumnya, yakni Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho sejauh ini performanya masih angin-anginan. Namun Illarramendi yakin Griezmann tidak akan demikian.

"Saya rasa Griezmann sudah menunjukkan betapa bagusnya dia. Tentu saja dia akan berkontribusi banyak kepada Barca," ujar Illarramendi kepada Omnisport.

"Dia menunjukkan kinerja bagus, seperti yang sudah kita lihat bersama Cholo [Diego Simeone], ia juga mencetak gol, dan saya rasa dia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi Barca," lanjutnya.

- Griezmann di Barcelona

Griezmann sendiri hingga kini sudah melakoni dua laga pramusim bersama Barcelona, masing-masing melawan Chelsea dan Vissel Kobe.

Barcelona harus menyerah dengan skor 1-2 ketika menghadapi Chelsea. Pasukan Ernesto Valverde baru bisa meraih kemenangan ketika mengandaskan Vissel Kobe 2-0.

Meski demikian, performa Griezmann bisa dibilang masih jauh dari harapan. Ia gagal mencetak gol dalam dua laga tersebut.

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul " Eks Real Madrid Yakin Antoine Griezmann Bakal Jadi Pemain Penting di Barcelona"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...