Antoine Griezmann Gabung Barcelona, Ini 5 Target Utamanya
Antoine Griezmann Gabung Barcelona ( Photo By GABRIEL BOUYS/AFP )

Antoine Griezmann Gabung Barcelona, Ini 5 Target Utamanya

Selasa, 16 Jul 2019 | 14:30 | Muchdi

Winnetnews.com - Antoine Griezmann akhirnya meresmikan kepindahannya ke Barcelona. Penyerang asal Prancis itu datang ke Camp Nou setelah bermain lima musim untuk Atletico Madrid.

Barcelona harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk mendapatkan Grizmann. Bintang Prancis itu ditebus dengan biaya yang mencapai 120 juta euro.

Griezmann sendiri diikat Barcelona dengan kontrak berdurasi lima tahun. Dengan demikian, Griezmann akan memperkuat Blaugrana hingga 2024 mendatang

Griezmann jelas akan menjadi tambahan yang luar biasa buat Barcelona. Juara Piala Dunia itu akan meningkatkan kekuatan lini depan tim asuhan Ernesto Valverde.

Biaya transfer sebesar 120 juta euro tentunya akan membebani Griezmann selama kariernya di Barcelona. Karena itu, ada beberapa target yang harus dicapainya agar bisa dianggap sebagai pembelian yang sukses.

Seperti dikutip dari situs Bola.net dari laman Ronaldo.com, dikutip Selasa (16/7/2019), berikut ini lima target Antoine Griezmann di Barcelona.

1. Masuk Sistem Permainan Barcelona

image0
Antoine Griezmann saat di toko resmi Barcelona ( Photo Lluis Gene/AFP)

Akhirnya, pelatih Ernesto Valverde mendapatkan pemain yang bisa tampil sama bagusnya sebagai penyerang tengah atau pemain sayap kiri.

Griezmann merupakan pemain yang berkualitas. Dia sebelumnya pernah didekati oleh Pep Guardiola pada tahun 2009 tetapi sang pemain menolak tawaran itu.

Griezmann bisa bertukar tempat dengan Lionel Messi. Dia bahkan dapat melakukan hal yang sama dengan Luis Suarez.

Griezmann bisa dibilang pemain yang memahami peran yang dimainkannya tanpa membiarkan rekan satu timnya bertahan.

Latihan yang diterimanya bersama Diego Simeone mempersiapkannya untuk menjadi pemain yang lebih lengkap di Barcelona. Klub Catalan harus berterima kasih kepada Colchoneros untuk itu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...