Antoine Griezmann Resmi Berseragam Barcelona

Daniel
Daniel

Antoine Griezmann Resmi Berseragam Barcelona Istimewa

Winnetnews.com - Antoine Griezmann resmi berseragam Barcelona. Hal itu dipastikan setelah Barcelona mengumumkan kedatangan penyerang asal Prancis tersebut pada Jumat (12/7) malam waktu Indonesia. 

Griezmann ditebus oleh Barcelona dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro. Angka tersebut merupakan angka klausul penjualan eks pemain Real Sociedad itu. Griezmann dikontrak dengan durasi selama lima tahun di Camp Nou.

Isu soal bakal bergabungnya Griezmann ke Barca sudah berembus sejak pertama kali ia mengumumkan akan meninggalkan tim di musim panas beberapa bulan lalu. Barca langsung melakukan negosiasi dengan pihak Atletico dan agen sang pemain. 

Griezmann menghabiskan lima tahun bersama Los Colchoneros - julukan Atleti - dari 2014 hingga 2019. Selama periode tersebut Griezmann berhasil membawa Atletico menjadi juara Europa League dan Piala Super Spanyol.

Pemain berusia 28 tahun tersebut juga mencatatkan 257 penampilan dan mencetak 133 gol selama lima musim membela klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu. Griezmann jadi rekrutan kedua Barca setelah Frenkie de Jong di musim panas ini.

Apa Reaksi Kamu?