Antoine Griezmann Sebut Dirinya Sudah Selevel Messi dan Ronaldo

Antoine Griezmann Sebut Dirinya Sudah Selevel Messi dan Ronaldo sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merasa dirinya sudah berada di level yang sama dengan dua pemain bintang dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Hal ini diyakini Griezmann karena kemampuannya semakin meningkat setiap musimnya.

Dengan kondisi ini, nama Griezmann pun dapat bersanding dengan Messi dan Ronaldo dalam beberapa perebutan gelar pemain terbaik. Kini, dirinya bahkan memiliki peluang besar untuk merebut trofi Ballon d'Or 2018.

Pemain berpaspor Prancis itu pun yakin bisa meraih trofi tersebut karena masih banyak waktu yang tersisa untuk membuktikan bahwa dirinya adalah pemain terbaik. Peraih trofi tersebut bakal diumumkan pada Desember 2018 atau Januari 2019.

"Saya pikir Ballon d'Or lebih bergengsi dan bersejarah. Ada tiga bulan lagi untuk membuktikan diri. Jelas, saya adalah pemain yang berbeda dari Cristiano Ronaldo, Messi, Neymar, atau (Kylian) Mbappe. Tetapi, saya berada di puncak dan bisa terus meningkat,” ujar Griezmann, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (18/9/2018).

"Saya berusaha untuk menjadi pemain yang komplet sebisa mungkin. Saya tidak akan mencetak 50 gol, tetapi saya ingin membantu secara ofensif dan bekerja untuk tim. Saya pikir saya sudah berada di level yang sama dengan Messi dan Cristiano. Pemain lain juga pasti akan datang. Saya ingin berkembang, saya ingin menang, dan saya ingin terus seperti ini, bermain dengan cara ini,” tukasnya.