Antoine Griezmann Sudah Tentukan Klub Barunya
Antoine Griezmann

Antoine Griezmann Sudah Tentukan Klub Barunya

Senin, 10 Jun 2019 | 09:08 | Daniel

Winnetnews.com - Antoine Griezmann sudah menentukan ke mana dirinya akan hengkang pada musim panas ini. Sebelumnya, pemain asal Prancis tersebut menyatakan bakal meninggalkan Atletico Madrid karena ingin mencari tantangan baru dalam kariernya.

Meskipun sudah menyatakan demikian, namun Griezmann masih enggan untuk menyebut secara gamblang klub mana yang ia maksud. Seperti dikutip dari Sportsmole, Griezmann mengatakan: “Saya sudah tahu kemana saya akan bermain musim depan.”

Sejauh ini Barcelona jadi yang terdepan untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun tersebut. Bukan tanpa alasan Barca berada di pole position untuk mendapatkan Griezmann, sebab sang pemain juga dikabarkan tertarik untuk merapat ke Camp Nou.

Griezmann juga disebut jadi incaran banyak klub di luar Spanyol. Manchester United, Chelsea, Paris Saint Germain, hingga berbagai klub dari China. United bahkan dikabarkan siap untuk menebus Griezmann dengan harga fantastis.

Sejauh ini Atletico sendiri membanderol eks pemain Real Sociedad tersebut dengan nominal mencapai 120 juta euro. Angka tersebut berdasarkan klausul pelepasan sang pemain yang efektif aktif pada 1 Juli mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...