Antonio Adan Pemain Terbaik Laga Manchester City vs Sporting

Muchdi

Dipublikasikan 4 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Antonio Adan Pemain Terbaik Laga Manchester City vs Sporting
Penyerang Manchester City Raheem Sterling (kedua dari kanan) belum mampu menaklukkan kiper Sporting CP Antonio Adan (kanan). © EPA/PETER POWELL

Winnetnews.com -  Antonio Adan layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Manchester City vs Sporting (0-0), duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Kamis (10/3/2022).

Pertandingan di Etihad Stadium ini berjalan sesuai prediksi. Man City sudah menang 5-0 di leg pertama, jadi Josep Guardiola merotasi skuadnya untuk laga ini.

Man City masih bermain dominan, tapi serangan-serangan mereka tidak efektif. Sporting tidak bisa melawan karena tidak banyak mendapatkan kesempatan membawa bola. Pertandingan berakhir tanpa gol.

Hasil imbang ini tidak berpengaruh apa pun. Man City melangkah ke babak perempat final Liga Champions 2021/22.

image0
Aksi penyelamatan Antonio Adan di laga Manchester City vs Sporting, Liga Champions 2021/22 © AP Photo

Aksi Antonio Adan

Meski Man City tidak benar-benar menggempur, pertahanan Sporting tetap harus bekerja keras mencegah kepungan dan serangan-serangan tim tuan rumah.

Di laga ini, Antonio Adan berperan penting untuk menjaga gawang timnya tidak kebobolan. Ada membuat total 5 penyelamatan, satu di antaranya meringkus bola di posisi berbahaya.

Meski gagal lolos, Adan tetap membantu timnya pualgn dengan kepala tegak. Whoscored memberinya rating 7,6 untuk permainannya di laga ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Man of the Match Manchester City vs Sporting: Antonio Adan"

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...