Antonio Conte, Target Inter Milan Bisa Jegal Dominasi Juventus

Muchdi

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Antonio Conte, Target Inter Milan Bisa Jegal Dominasi Juventus
Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi melesakkan gol cantik saat melawan Lecce ( Photo Miguel MEDINA / AFP )

Winnetnews.com - Legenda AS Roma Francesco Totti tidak yakin kalau Inter Milan akan menjuarai Serie A musim ini. Menurutnya, Juventus masih terlalu kuat di liga saat ini.

Dalam delapan musim terakhir, Juventus selalu menjadi juara Serie A. Hegemoni Bianconeri di Serie A itu ingin dihentikan oleh Inter.

Inter memang tidak main-main dalam menatap musim 2019/20. Di bawah asuhan Antonio Conte, Inter menjelma menjadi penantang gelar Serie A musim ini.

La Beneamata memulai kampanye Serie A musim ini dengan hasil yang luar biasa. Mereka menang besar 4-0 atas tim promosi Lecce di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (27/8) dini hari WIB.

Tahunnya Juventus

Hasil itu praktis membuat Romelu Lukaku dan kolega memuncaki klasemen sementara Serie A. Namun, Totti bersikeras bahwa ini akan menjadi tahunnya Bianconeri lagi.

image0
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (AFP/Ben Stansall)

“Inter dan Napoli bisa menyebabkan masalah buat Juventus hingga akhir musim, tetapi kita semua tahu bahwa ketika tiba saatnya untuk menyerah, mereka selalu merespons," kata Totti kepada Radio Radio.

"Juventus akan memenangkan liga, meskipun akan lebih sulit daripada tahun-tahun sebelumnya."

Soal Icardi

Totti juga memberikan pendapatnya tentang perang urat saraf yang sedang berlangsung antara Mauro Icardi dan Wanda Nara dengan Inter. Namun, ia menolak untuk terlibat dalam perdebatan.

"Semua orang bebas untuk berpikir dan melakukan apa pun yang mereka inginkan, "tambahnya."

"Icardi terikat dengan istrinya karena dia juga agennya, mereka mengambil semua keputusan bersama. Saya tidak bisa mengomentari apa pun karena saya tidak tahu dinamika masalah ini."

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Totti Tak Yakin Inter Bisa Jegal Juventus di Serie A"

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...