Antrean Membludak Imbas BTS Meal, Sejumlah Gerai McDonald's Disegel Satpol PP
Antrean membludak di gerai McDonald's di Depok (Foto: Istimewa)

Antrean Membludak Imbas BTS Meal, Sejumlah Gerai McDonald's Disegel Satpol PP

Rabu, 9 Jun 2021 | 15:50 | Anggara Putera Utama

Winnetnews.com -  Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan kerumunan ojek online yang memludak di salah satu gerai restoran cepat saji McDonald's di Depok.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infodepok_id itu terlihat para driver ojek online berdesakan mengantre menu baru kolaborasi McDonald's dan boyband asal Korea Selatan BTS yang hari ini resmi dirilis

Terlihat dalam tayangan tersebut seorang petugas memasang police line atau pita pengamanan berwarna kuning. Suasana restoran cepat saji itu pun penuh sesak dengan driver ojol yang masih mengantre.

Tak hanya terjadi di satu gerai, McDonald's di Stasiun Gambir juga disegel polisi dan Satpol PP.

Kapolsek Metro Gambir AKBP Kade Budiyarta mengatakan memutuskan untuk menyegel gerai tersebut karena menimbulkan kerumunan yang berpotensi menjadi tempat penyebaran Covid-19.

"Kita ambil langkah untuk membubarkan mereka," kata dia di lokasi, Rabu (9/6).

Kade meminta kepada pihak McDonald's Stasiun Gambir agar menonaktifkan sementara layanan online demi menghindari kejadian serupa.

"Kita minta tutup aplikasi kemudian MCD ditutup dan cancel pesanan dari customer," ujar dia.

Selain penyegelan 1x24 jam, Kade menyebut apabila terbukti melakukan pelanggaran, nantinya pihak McDonald's Stasiun Gambir akan didenda Rp50 juta.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...