Antreannya Diserobot, Pria ini Hajar Temannya Sampai Tewas
Foto: World of Buzz

Antreannya Diserobot, Pria ini Hajar Temannya Sampai Tewas

Kamis, 13 Feb 2020 | 11:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seorang pria berusia 60 tahun asal Cheras, Malaysia, secara sadar melakukan pemukulan kepada seorang supir taksi lain yang menyerobot antreannya saat sedang berada di pom bensin. Peristiwa yang terjadi pada Selasa (11/02), bermula ketika pengemudi taksinya di stasiun pengisian bahan bakar daerah Sungai Besi, Kuala Lumpur.

Dilansir dari Wolrd of Buzz, lantara pompa bensin yang tersedia untuk taksi hanya sedikit, maka mereka harus mengantre terlebih dahulu. Namun ketika gilirannya tiba, teman pengemudi taksi ini datang dari belakang dan menyerobot antrean.

image0

Merasa tidak terima, pria ini pun mendorong temannya ke tanah dengan sangat keras hingga korban mengalami masalah serius di bagian kepala. Hingga akhirnya, korban yang berusia 65 tahun itu dinyatakan meninggal beberapa saat setelah pihak kepolisian dan tim medis sampai di lokasi.

Berdasarkan keterangan saksi, kedua pengemudi taksi ini sempat terlibat perdebatan sebelum akhirnya mereka berkelahi dan menyebabkan salah satu dari mereka tewas.

“Berdasarkan argumen panas, sepertinya mereka saling mengenal. Bahkan, aku terkejut ketika mereka tiba-tiba berkelahi. Aku saat itu baru saja datang ke lokasi bersama pekerja pom bensin lain,” tutur Imran, salah satu saksi mata.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...