Apa Alasan Jessica Ditempatkan di Ruang Tahanan Khusus?

Rani
Selasa, 02 Februari 2016 12:02 WIB
Oleh Rani pada Selasa, 02 Februari 2016 12:02 WIB
Image Apa Alasan Jessica Ditempatkan di Ruang Tahanan Khusus?

WinNetNews.com - Pasca ditetapkan sebagai tersangka pada Sabtu (30/1/16) kemarin, Jessica di tahan di ruang tahanan khusus. Direktur Perawatan Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas mengatakan, Jessica ditempatkan di ruang tahanan khusus tersebut untuk menghindari perilaku bullying atau perundungan oleh tahanan lain terhadap Jessica.

"Kemungkinan di-bully kan ada (oleh tahanan lain)," ujar Barnabas seperti yang dilansir dari situs Republika, Selasa (2/2).

Maksudnya di-bully kata Barnabas, bukan berarti ada tindak kekerasan fisik. Namun lebih pada kemungkinan tahanan lain yang melakukannya melalui ujaran, hujatan, dan kata-kata lain yang mengganggu Jessica. "Ini agar tidak mengganggu psikologi dia," ujar Barnabas.

 

Selain itu tambahnya, agar Jessica tetap fokus dan konsentrasi terhadap kasus yang sedang dihadapinya. Karena bagaimana pun, status Jessica saat ini masih sebagai tersangka atas tewasnya Wayan Mirna Salihin (27) di kafe Olivier, Grand Indonesia.

Baca: Benarkah Jessica Dipaksa Mengaku Bunuh Mirna?

Untuk diketahui, Jessica ditetapkan sebagai tersangka usai dilakukan gelar perkara pada Jumat (29/1) pukul 23.00 WIB. Kemudian, Jessica diamankan oleh aparat kepolisian Polda Metro Jaya di Hotel Neo Mangga Dua Square, Jakarta Utara sekitar pukul 07.45 WIB.

Inilah Manfaat Air Dingin untuk Kecantikan
Piala Dunia 2018: Brasil Kalahkan Kosta Rika 2-0

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.