Apa Manfaat Ejakulasi Bagi Pria?

Apa Manfaat Ejakulasi Bagi Pria?

WinNetNews.com - Apa manfaat ejakulasi bagi pria? Ada banyak ternyata. Sebuah penelitian di Australia 2003 menemukan bahwa pria yang ejakulasi lebih dari lima kali seminggu, sepertiga lebih kecil kemungkinannya mengembangkan kanker prostat.

Baca juga: Seperti Apa Bentuk Penis Yang Tampan?

Dengan bertambahnya usia, Anda secara alami kehilangan otot, termasuk bagian genital. Seks teratur atau onani bekerja untuk otot-otot dasar panggul yang mencegah disfungsi ereksi dan inkontinensia. Tiga sampai tiga kali seminggu bisa mengambil manfaatnya.

Beberapa penelitian menemukan bahwa masturbasi meningkatkan kualitas dan motilitas. Secara teoritis, seorang pria masturbasi sebelum berhubungan melepaskan sperma sisa dalam air mani mengangkut tubulus. Ini membuka jalan bagi sperma yang lebih baik yang dilepaskan selama tindakan seksual, dan memungkinkan pembuahan, sehingga ini menambah manfaat kesehatan pada pria.

Baca juga: Jangan Main Main Dengan Lari

Ejakulasi meningkatkan kadar hormon kortisol. Kortisol, yang biasanya mendapatkan karena merusak hormon stres, sebenarnya membantu mengatur dan menjaga sistem kekebalan tubuh dalam dosis kecil. Masturbasi pada lingkungan yang tepat, dapat membuat sistem kekebalan tubuh semakin kuat.