Apa Perbedaan Google Pixel 2 dengan Pixel 3?

Apa Perbedaan Google Pixel 2 dengan Pixel 3? ilustrasi

WinNetNews.com - Google Pixel 3 dan 3 XL akan diluncurkan dalam waktu dekat, dan tampaknya sudah tak ada lagi kejutan dari kedua ponsel tersebut karena sudah banyak bocoran mengenai keduanya.

Saking banyaknya bocoran yang ada, dimensi Pixel 3 pun sudah bisa diterka dan dibandingkan dengan pendahulunya, yaitu Pixel 2. Informasi ini didapat dari akun Twitter @OnLeaks, yang memposting hasil gambar CAD untuk membandingkan kedua ponsel tersebut.

Dari gambar yang ada terlihat kalau Pixel 2 dan Pixel 3 punya dimensi bodi yang hampir sama, namun ukuran layarnya meningkat dari 5 inch menjadi 5,4 inch. Tentu saja Pixel 3 akan punya layar yang lebih panjang karena menggunakan rasio aspek 18:9.

image0

Begitu juga halnya dengan Pixel 3 XL yang disebut punya dimensi sama dengan Pixel 2 XL. Dari situ diperkirakan kalau layar Pixel 3 XL akan berukuran 6,4 inch, namun ada juga yang menyebut layar ponsel tersebut adalah 6,7 inch, yang membuatnya akan jauh lebih besar ketimbang pendahulunya.

image1

Namun untuk pastinya kita harus menunggu sampai Google resmi merilis kedua ponsel tersebut. Peluncuran Pixel 3 dan Pixel 3 XL akan digelar di New York, Amerika Serikat. Perhelatan dijadwalkan berlangsung pada 9 Oktober 2018, pukul 11.00 waktu New York, atau sekitar pukul 21.00 WIB.

Soal bocoran spesifikasi, kedua ponsel tersebut akan ditenagai oleh Snapdragon 845. Lalu kamera belakangnya masih akan menggunakan sebuah kamera, bukan dua, apalagi tiga kamera seperti kebanyakan ponsel Android flagship kekinian, demikian dikutip dari Phone Arena, Selasa (25/9/2018). (detikcom)