Image Apa Saja Makanan Yang Bisa Membuat Tidur Lelap
Food  

Apa Saja Makanan Yang Bisa Membuat Tidur Lelap

Rabu, 02 September 2015 13:14 WIB

 Wingamers.com - Susah tidur lelap? Ada banyak penyebab susah tidur lelap namun salah satu solusinya adalah makan makanan yang tepat sebelum tidur. Apa saja makanan yang bisa membuat tidur lelap?

1. Pisang: Pisang merupakan buah yang mengandung zat tepung yang kaya magnesium serta kalium. Seperti mozzarella keju dan almond, pisang juga mengandung triptofan yang dapat membantu kamu tertidur.

2. Oatmeal: Pernahkah Anda mendengar bahwa ceri merupakan sumber yang baik dari hormon melatonin tidur? Tapi, oatmeal juga memiliki hal itu dan terdiri atas karbohidrat yang akan membuat kamu merasa mengantuk.

3. Mozzerella Keju: Keju mozzarella hampir memiliki dua kali lebih banyak triptofan sebagai protein dan membuat tidur malam lebih panjang.

2. Salmon: Sebuah penelitian baru-baru ini menemukan bahwa sejumlah 600 mg omega-3 asam lemak per hari membantu orang tidur hampir satu jam lebih lama dan bangun kali tujuh kali lebih sedikit sepanjang malam.

3. Almond: Kacang Almond memberikan hampir 20 persen dari magnesium harian, yang dapat mengendurkan otot-otot dan membantu kamu merasa lebih tenang. Almond juga terdiri atas triptofan, yang membantu tidur.

Apa saja makanan yang bisa membuat tidur lelap? Selain mengkonsumsi makanan di atas coba istirahat yang cukup dan hindari stres. (MT)

Yuk Coba Es Krim Berbahan Sayuran Ini !
Gunung Sinabung Meletus, Sejumlah Desa Mendadak Jadi Gelap

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun