Skip to main content

Apa Sebetulnya Motif Penembakan di Magelang?

Apa Sebetulnya Motif Penembakan di Magelang?
Apa Sebetulnya Motif Penembakan di Magelang?

WinNetNews.com - Titik terang sudah didapatkan polisi terkait teror penembakan sebulan terakhir di Kota Magelang, Jawa Tengah. Satu orang ditangkap, satu lainnya diburu. Kedua orang ini kakak beradik, SR dan SS. Sudah ada kejelasan soal motif penembakan itu?

"Masih dalam pendalaman," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes A Liliek Darmanto, Sabtu (30/4/2016). Hal ini disampaikan Liliek saat ditanya soal hasil pemeriksaan terhadap SR dan kemungkinan motif pelaku.

SR ditangkap di rumahnya, kawasan Magersari, Magelang Selatan, Jumat (29/4) dini hari. Saat itu dia tengah memakai sabu dan sakaw, jadi belum bisa diperiksa. Sementara adiknya, SS, kabur.

"Sementara belum mengarah ke pelaku, SS masih dalam pengejaran," kata Liliek.

image0

Saat menangkap SR, polisi mengamankan senapan angin, amunisi, dan 1 alat pemukul. SR menyebut senapan tersebut milik adiknya. Polisi belum mengambil kesimpulan sebelum menangkap SS.

"Harus dibuktikan dengan cermat," jelas Liliek soal keberadaan dan peruntukan senapan tersebut.

Teror penembakan terjadi sejak awal April 2016 lalu. Lokasinya di Jl Pemuda, Jl Ikhlas, dan Jl Tidar. Korban adalah 13 wanita muda, mulai penjaga toko hingga siswi. Mereka terluka di bagian betis, pantat, dan dada.

Dilansir: detik

Foto: detik

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top