(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Apa Yang Harus Kamu Lakukan Kalau Teman Sekamar di Hotel Itu Hobbynya Ngorok

Rike
Rike

Apa Yang Harus Kamu Lakukan Kalau Teman Sekamar di Hotel Itu Hobbynya Ngorok
WinNetNews.com- Boleh jadi kamu senang bisa menginap di hotel mahal tapi apa daya kalau teman sekamarmu itu ternyata hobby ngoroknya parah tapi dia merasa kalau dia itu tukang ngorok berat.

Ngorok merupakan suatu gejala gangguan tidur. Hampir 25 persen orang dewasa normal kadang mendengkur dengan rutin. Walau umumnya pria yang mendengkur ketika tidur ada juga perempuan. Tidur dengan mendengkur ini diduga karena adanya sumbatan dalam hidung ketika menderita sakit flu atau pilek, usia yang sudah tua, bisa juga karena kegemukan, gaya hidup tidak sehat, konsumsi alkohol, dan kurang istirahat.

1. Pindah kamar

Kalau ada kesempatan pindah kamar coba deh lakukan supaya tidurmu gak keganggu dan temanmu juga bisa tidur dengan nyaman.

2. Obrolin soal kebiasaan ngoroknya

Bisa jadi si tukang ngorok gak tahu kalau dia mengorok ketika tidur. Mungkin dia merasa sehat-sehat saja tapi kan kita yang dengar sendiri kalau dia itu tidurnya ngorok. Mungkin kalau bisa tukeran kamar sama yang juga tukang ngorok keduanya akan asyik mengorok dan bermimpi indah. Ketimbang gak kamu obrolin ke temanmu itu.

3. Kalau gak ada cara lain

Mau gak mau kamu harus tabah menanti hari-hari menginap di hotel. Ya di bawa happy aja. Mungkin kamu jadi tahu kalau teman sekamarmu yang hobby ngorok itu ada di kamarmu. Kan repot juga kalau dia masih keluyuran sementara kamu harus bukain pintu dia jam 02:00 pagi. Lagian nginep di hotel kan gak untuk selamanya, toh kamu bakal pulang ke rumah dan tidur di kamar kesayanganmu juga.

Foto: http://sleephub.com.au/

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});