(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Apa yang Khedira Lakukan Ini Sungguh Mengagumkan

Gunawan Wibisono
Gunawan Wibisono

Apa yang Khedira Lakukan Ini Sungguh Mengagumkan Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Pemain Timnas Jerman Sami Khedira melakukan sesuatu yang mengagumkan dan layak dapat pujian. Khedira melakukan hal terpuji dengan memborong 1.200 tiket pertandingan Jerman melawan Norwegia di laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 untuk dibagikan pada anak-anak kurang mampu.

Media Jerman menyebut, ribuan tiket tersebut disalurkan ke 15 organisasi amal setempat. Alhasil, anak-anak yang kurang mampu ataupun anak-anak yang menderita kanker bisa menyaksikan langsung pertandingan itu di stadion.

"Dengan dukungan dari keluargaku, kami memungkinkan anak-anak muda, yang menyaksikan pertandingannya," kata pemain Juventus itu di situs resmi DFB (Federasi Sepakbola Jerman).

Di laga tersebut, Khedira baru masuk di babak kedua menggantikan Sebastian Rudy ketika Jerman telah memimpin 5-0. Kurang dari 20 menit setelah Khedira masuk, Die Mannschaft mencetak gol keenamnya di menit 79, lewat Mario Gomez.

Akhirnya Jerman menghancurkan Norwegia 6-0 dalam laga tersebut. Pertandingan itu sendiri dilangsungkan di Stuttgart, kampung halaman Khedira.

Hasil itu melanjutkan kesempurnaan Jerman di kualifikasi dengan raihan 100% kemenangan. Jerman kini memuncaki Grup C dengan koleksi 24 poin, dan akan melawan Irlandia Utara dan Azerbaijan di dua laga terakhir.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});