Apa yang Terjadi Bila Orang Dewasa Minum Vitamin untuk Anak?
ilustrasi

Apa yang Terjadi Bila Orang Dewasa Minum Vitamin untuk Anak?

Sabtu, 29 Jun 2019 | 10:06 | Rusmanto
Winnetnews.com -  Vitamin untuk orang dewasa berbeda dengan vitamin untuk anak-anak. Vitamin untuk anak biasanya dikemas dengan bentuk menarik dan rasa yang beragam agar menggugah selera. Namun, bolehkah orang dewasa minum vitamin anak? Akankah vitamin tersebut memberikan manfaat pada tubuh? Yuk, cari tahu jawabannya berikut ini.

Bolehkah orang dewasa minum vitamin anak-anak?

Pernahkah terpikirkan oleh Anda bagaimana jika vitamin untuk anak diminum oleh orang dewasa? Ya, hal ini sebenarnya memang tak terlalu aneh.

Tampilan yang menarik dan rasanya yang beraneka ragam menjadi alasan kenapa banyak orang dewasa tertarik minum vitamin anak.

Namun, apa sebenarnya hal ini boleh dan sah-sah saja? Apakah Anda akan tetap mendapatkan manfaatnya?

Minum vitamin anak ketika sudah dewasa, memang tidak memberikan dampak buruk pada kesehatan. Akan tetapi, Anda juga tidak akan mendapatkan manfaat yang maksimal bagi tubuh.

Pasalnya, semakin bertambah usia seseorang, kebutuhan vitamin meningkat pula. Itu artinya, kebutuhan vitamin untuk orang dewasa tidak akan cukup jika hanya minum vitamin anak.

Selain itu, vitamin anak, terutama yang berbentuk gummy, biasanya ditambahkan pemanis dan butiran gula. Walaupun kecil, ini bisa meningkatkan asupan gula Anda.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...