Apakah Anda Mempunyai Info Tentang Pemutilasi Wanita Hamil? Lapor Saja ke Call Center Berikut

Apakah Anda Mempunyai Info Tentang Pemutilasi Wanita Hamil? Lapor Saja ke Call Center Berikut

WinNetNews.com-Polda Metro Jaya buka call center terkait pembunuhan Nur Atikah (30), wanita hamil yang diduga dimutilasi oleh suaminya, Agus. Polisi minta masyarakat melaporkan apabila memiliki informasi terkait Agus.

"Kami membuka call centre, bagi masyarakat yang mengetahui informasi soal pelaku, silakan hubungi nomor telepon 081703066789," terang Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan kepada wartawan, Minggu (17/4/2016).Kini, tim dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Meto Jaya melakukan back up Polsek Cikupa dan Polres Tangerang Kabupaten guna menangkap Agus. Tim pun telah disebar ke sejumlah lokasi guna mengejar pelaku.Pengejaran dilakukan ke sejumlah daerah yang dicurigai menjadi tempat persembunyian Agus, malah hingga ke luar Jawa.

Nama Agus diketahui dari seorang pria yang membantu Agus buang potongan tangan dan kaki korban di sungai tidak jauh dari TKP. Pria yang menjadi saksi kunci itu kini masih diamankan oleh aparat kepolisian.

Korban diketahui bernama Nur Atikah, warga Lebak, Banten. Korban berusia sekitar 30 tahun tersebut ditemukan tewas dengan kondisi tangan dan kaki termutilasi, di rumah kontrakannya di Telagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Rabu (13/4) pagi lalu.

Sumber&foto:detik.com