Skip to main content

Apakah Anda Seorang Pilihan atau Prioritas Dalam Hubungan? Ini Bisa Jadi Jawabannya

Apakah Anda Seorang Pilihan atau Prioritas Dalam Hubungan Ini Bisa Jadi Jawabannya

WinNetNews.com - Ketika Anda berada dalam suatu hubungan, Anda pasti ingin menjadi prioritas bagi pasangan Anda. Anda ingin menikmati semua perhatian, cinta dan kasih sayang. Tapi bagaimana jika pasangan Anda melihat Anda seperti pilihan di antara banyak pilihan lain yang tersedia? Yah, bahkan pikiran itu akan membuat semua orang menjadi sangat marah.

Tentu saja, harga diri Anda seperti terpukul ketika Anda menyadari bahwa pasangan Anda melihat Anda seperti sebuah rencana B jika rencana A gagal. Tapi bagaimana untuk mengetahui apakah pasangan Anda melihat Anda seperti sebuah pilihan? Berikut bisa menjadi sebuah masukan untuk Anda!

Tanda - tanda bahwa Anda seorang pilihan:

1. Ketika ada kencan, Anda selalu datang tepat waktu, tetapi pasangan Anda selalu datang terlambat. Kecuali dia berhalangan, dia bahkan tidak pernah datang untuk kencan. Pasangan Anda tidak pernah memiliki waktu untuk Anda.

2. Anda tampaknya membuat semua pengorbanan sepanjang waktu untuk hubungan Anda, tetapi pasangan Anda tampaknya jarang melakukan apa pun untuk Anda.

3. Anda selalu menunggu pasangan Anda ketika ia datang terlambat untuk kencan, tetapi pasangan Anda tidak pernah menunggu untuk Anda jika Anda terlambat untuk kencan.

4. Ia tampaknya lebih nyaman dengan kehadiran orang lain tapi tidak dengan Anda! Pasangan Anda membuka baik dengan orang lain tapi tidak dengan Anda!

5. Pasangan Anda tidak pernah membawa Anda ke setiap acara keluarga yang penting. Dia tidak pernah mengungkapkan apa-apa tentang keluarganya.

6. Jika Anda adalah sebuah prioritas untuknya, ia akan bertindak manis kepada Anda. Ketika Anda adalah pilihan, mereka tidak ingin Anda untuk bergerak dan mereka tidak ingin melakukan apa pun untuk Anda.

7. Dia tidak pernah menjawab panggilan, teks atau mail sampai Anda kehilangan kesabaran. Mereka sibuk dengan kehidupan mereka dan akan tetap berhubungan hanya ketika mereka membutuhkan Anda.

8. Anda merasa seolah-olah Anda sedang dimanfaatkan. Pasangan Anda sepertinya tidak pernah menunjukkan minat pada Anda dan pada saat yang sama, tidak pernah memungkinkan Anda untuk bergerak.

9. Pasangan Anda selalu memberikan alasan ketika Anda mencoba untuk merencanakan masa depan Anda dengan dia. Ketika ada cinta sejati, siapa pun akan menemukan cara untuk melakukan hal-hal bukannya memberikan alasan.

10. Pasangan Anda tidak pernah memberitahu rahasia apapun kepada Anda, tetapi tampaknya untuk selalu7 berbagi segala sesuatu tentang orang lain kepadanya.

Boldsky

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top