Apakah Elliot Berhasil Menyelamatkan Pete dari Orang Tua Angkatnya? Saksikan Kisahnya di "Pete's Dragon"

Apakah Elliot Berhasil Menyelamatkan Pete dari Orang Tua Angkatnya? Saksikan Kisahnya di "Pete's Dragon"

WinNetNews.com - Film yang bertajuk 'Pete's Dragon' merupakan film yang bergenrekan petualangan. Film ini sangat disukai oleh masyarakat, khususnya anak-anak. Pada tahun ini cukup banyak film petualangan terbaru yang tayang di bioskop. Tapi film yang diproduksi oleh Walt Disney Picture ini, mempunyai kualitas yang sudah tidak usah diragukan. Perlu diketahui juga ternyata film Pete’s Dargon ini merupakan film remake dari film sekitar tahun 1977.

Dalam Film Pete’s Dragon ini menceritakan mengenai kisah petualangan seorang anak yatim piatu yang bernama Pete (Oakes Fegley) yang selalu disiksa oleh orang tua angkatnya. Orang tuanya ini memperlakukan Pete dengan sangat kasar sekali dan tidak segan-segan memukulinya. Karena tidak tahan dengan siksa orang tuanya, Pete mencari perlindungan untuk bisa terhindar dari siksaan orang tua angkatnya. Pete meminta bantuan bukan kepada manusia pada umumnya melainkan meminta bantuan kepada seekor naga yang bernama Elliot dan ternyata Elliot pun juga menyukai Pete dan akhirnya mereka menjadi sepasang sahabat yang erat sekali. Namun, apakah Elliot bisa menyelamatkan Pete?

Film yang bertemakan tentang petualangan dan keluarga ini disutradarai oleh David Lowery. Sedangkan untuk naskah filmnya sendiri ditulis oleh SS. Field yang ditemani oleh Toby Halbrooks. Film ini dibintangi oleh Bryce Dallas Howard, Wes Bentley, Robert Redford, Karl Urban, Natalie yang akan bermain sebagai tokoh Pete saat dewasa. Masih penasaran dengan kelanjutan petualangan Pete dengan naganya dalam sinopsis Film Pete’s Dragon 2016? Anda bisa menikmati filmnya secara langsung pada tanggal 12 Agustus 2016 mendatang.

Saksikan Trailernya disini: