Apakah Hazard Jadi Cadangan Lagi?

Apakah Hazard Jadi Cadangan Lagi?

WinNetNews.com – Pelatih berkebangsaan Portugal, Jose Mourinho, kini enggan menjawab pertanyaan atas pencadangan pemainnya Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu diyakini manjadi cadangan di laga lanjutan Liga Champions malam nanti, Rabu (20/10/2015)

Hazard yang diketahui menjadi cadangan pada pertandingan akhir pekan kemarin melawan Aston Villa. Posisinya di lapangan tengah yang biasa di tempati Hazard digantikan oleh Pedro Rodriguez.

Manajer Chelsea beralasan keputusan mencadangkan Hazard murni karena taktik. Dia mengaku membutuhkan gelandang yang bisa membantu pertahanan.

Dalam laga kontra Dinamo Kiev nanti, Pedro yang di kabarkan akan absen karena cedera. Hazard pun kembali berpeluang masuk ke skuad utama lagi. Sayangnya, Morinho enggan memberikan keterangan tentang kemungkinan itu.

"Jika dia bermain, saya tidak akan bilang pada kalian. Bagaimana dia berlatih setelah dicadangkan? Hazard berlatih seperti Hazard," ungkap Mourinho.

"Apakah dia akan menjadi starter? Saya juga tak mau bilang. Bahkan sang pemain juga belum tahu hal tersebut," katanya dikutipDaily Mail.