Image Apakah Jessica Akan Ditahan?
Hukum  

Apakah Jessica Akan Ditahan?

Sabtu, 30 Januari 2016 11:42 WIB

WinNetNews.com - Jessica Kumala Wongso (27) telah berstatus tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Ia tampak tenang saat menjalani pemeriksaan.

Baca: Saksi Kematian Mirna Punya Karakter Berbeda

"Kita lihat biarkan teman-teman bekerja selama 24 jam. Nanti, ada keputusan apakah ini akan ditahan atau tidak. Wait and see," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian di GOR Sumantri Bojonegoro, Jakarta Selatan, Sabtu (30/1/2016).

Baca: Jessica: Kalau Saya Dijadikan Tersangka Itu Tidak Adil

Jessica ditetapkan sebagai tersangka pada Jumat 29 Januari pukul 23.00 WIB. Ia kemudian diamankan oleh Subdit Jatanras Polda Metro Jaya di Hotel Neo Mangga Dua Square, Jakarta pada pukul 07.45 WIB. Penangkapan dipimpin oleh Kasubdit Jatanras Ditreskrimum AKBP Herry Heryawan.

Baca: Tak Pesan Kopi Karena Sakit Magh, Jessica Malah Pesan Minuman Bersoda

Kini, Jessica masih menjalani pemeriksaan. Teman ngopi Mirna ini tetap tenang, dan sambil ngopi saat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari penyidik.

Sumber: Detik

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
1 Ton Sabu Ternyata Pesanan Dari...

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun