Apakah Kamu Masih Single? Berarti Kamu Harus Hentikan 10 Kebiasaan Ini!
Foto: Pexels

Apakah Kamu Masih Single? Berarti Kamu Harus Hentikan 10 Kebiasaan Ini!

Kamis, 9 Feb 2017 | 15:46 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Tidak semua orang beruntung bisa cepat memiliki pasangan. Mereka menghabiskan waktu mereka bersama teman - teman mereka. Tak jarang, rasa iri muncul ketika Teman mereka pergi dengan pasangannya masing - masing. Sedangkan kamu? Sekuat tenaga menahan rasa "pengen banget cepet punya pacar".

Tapi di lain hal, ada beberapa faktor yang emmengaruhi mengapa kamu bisa single terlalu lama. Mungkin dari tipe yang kamu cari, atau dari kenyamanan yang bisa bikin kamu bahagia. Tidak hanya itu saja, masih ada kebiasaan yang bisa bikin kamu lama menjomblo.

Seperti dikutip dari Youqueen , inilah beberapa faktor mengapa kamu bisa single terlalu lama:

1. Jangan terlalu mencekik pria dengan masalahmu

Yang benar adalah ketika orang mencari pacar, mereka tidak langsung berpikir tentang semua beban yang ia bawa dengan dirinya sendiri. Mereka tertarik dengan seorang gadis karena keseksian tubuhnya, cara dia berbicara, berapa banyak hal kesamaan mereka, dan masih banyak lagi. '

Pria ingin tertawa, bersenang-senang, pergi kencan bersama pasangannya. Mereka tidak ingin segera mulai mendengarkan masalah yang kamu miliki, kesehatan, sekolah, pekerjaan, dan lain - lain. Mungkin normal untuk berbagi segalanya dengan pacar kamu. Tetapi mengambil beberapa waktu sebelum kamu mulai menjadi terlalu terbuka dengan dia.

2. Berhenti menjadi begitu menempel dan terlalu bersemangat

Ya, kamu senang bahwa kamu telah menemukan orang yang hebat. Tapi, jangan biarkan dia tahu itu. Saya tidak mengatakan bahwa kamu harus bertindak seperti kamu tidak tertarik dan mencari kemarahan sepanjang waktu. Hanya menenangkan diri dan tidak bertindak seperti wanita gila setiap kali kamu melihatnya.

3. Jauhkan dari media sosial

Banyak wanita melakukan kesalahan ini. Ketika mereka mulai berkencan seorang pria, mereka segera ingin seluruh dunia media sosial untuk tahu itu. Mereka mulai posting hal di dinding Facebook pacar mereka, mereka tag pasangannya di setiap lagu atau kutipan yang mereka posting, mereka mulai posting foto narsis dengan pasangannya, dan lain - lain. JANGAN LAKUKAN INI. Pria benci ini.

4. Jangan bertindak seperti nenek

Kamu masih muda dan penuh kehidupan. angan terlalu kewalahan dengan pikiran negatif, dengan keraguan tentang masa depan kamu, santailah sejenak. Jangan membuat kesepakatan besar dari hal-hal bodoh, seperti apa yang akan kamu persiapkan untuk makan siang atau jika dia tidak menelepon kamu hari ini. Kamu harus membuat hubungan lebih bahagia dan tidak takut dengan masa depan kamu nanti.

5. Jangan memarahi dia sepanjang waktu

Kita sering melihat seorang pasangan cenderung mengomel sepanjang waktu untuk pacar-pacar mereka. Kamu bukan ibunya dan dia tidak perlu ibu yang lain dalam hidupnya. Biarkan dia menjadi diri dia sendiri, biarkan dia bernapas. Buatlah dia ingin menghabiskan waktu dengan kamu, bukan lari dari kamu, bukan lari dari kamu.

6. Berhenti berdebat dengan dia

Setiap orang punya pemikiran yang berbeda, tetapi banyak wanita suka menyimpan dendam tersebut. Mungkin mereka berpikir bahwa pria akan mengejar mereka lebih banyak jika mereka marah sepanjang waktu, tapi itu tidak benar. Dewasalah! Pria benci ketika mereka harus meminta maaf untuk segala sesuatu yang mereka lakukan.

7. Tidak bermain menjadi korban

Pria ingin merasa dibutuhkan dan berguna. Mereka seperti ketika wanita membutuhkan semacam bantuan dari mereka, membuat mereka merasa seperti pahlawan. Tapi ada garis antara membutuhkan bantuan dan bertindak seperti kamu membutuhkannya. Kamu perlu untuk membuat keseimbangan antara menjadi seorang gadis girly dan menjadi wanita super.

8. Biarkan dia hidup

Kita semua membutuhkan waktu kita sendiri. Kita semua perlu untuk menghabiskan waktu dengan teman, atau keluarga. Kita juga harus terpisah dari pasangan kita untuk beberapa waktu. Jangan marah padanya karena ia ingin menonton pertandingan dengan orang-orang atau karena ia akan menghabiskan akhir pekan bersama keluarganya. Jangan memeriksa dia sepanjang waktu. Biarkan dia hidup dan biarkan diri kamu melakukan sesuatu yang lebih dengan hidup kamu ketika dia tidak ada. Dia akan lebih dari senang untuk kembali ke kamu dan akan mencintai kamu bahkan lebih.

9. Berhenti menjadi seorang yang cemburu

Ya, aku tahu, kita semua benci ketika pasangan kita punya teman perempuan. Tapi itu adalah bagian normal dari kehidupan. Tapi ingat, jika kamu tidak melihat sesuatu yang mencurigakan dalam perilaku mereka, maka tidak masalah. Jika kamu melihat bahwa mereka mungkin terlalu dekat, maka kamu harus memeriksa apakah ada sesuatu. Percaya instingmu!

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...