Apakah Makan Nanas Dapat Merubah Aroma Vagina?

Fellyanda Suci Agiesta
Selasa, 12 September 2017 13:59 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Selasa, 12 September 2017 13:59 WIB
Image Apakah Makan Nanas Dapat Merubah Aroma Vagina?
Foto: Getty Images

WinNetNews.com - Makanan yang kita makan biasanya memengaruhi aroma vagina kita. Banyak yang berpendapat kalau buah dan sayuran bisa membuat aroma vagina lebih baik. Tapi apakah kalau kita makan nanas, maka aroma vagina kita menjadi baik?

Tidak ada bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa nanas mempengaruhi bagaimana aroma vagina kita. Tapi itu tidak berarti bahwa itu pasti tidak berpengaruh.

Dr. Shazia Malik, Konsultan Obstetri dan Ginekolog, mengatakan tidak ada bukti ilmiah bahwa nanas bisa mengubah aroma vagina, tapi ada banyak barang anekdot dari wanita yang dapat mempengaruhi aroma. 

"Namun, saya akan mengatakan semua hal secukupnya, dan ingat bahwa terlalu banyak gula dapat membuat sariwan ... yang tidak terasa atau berbau terlalu besar." katanya.

Jadi kalau kamu makan buah hanya ingin membuat aroma vaginamu seperti buah, itu sangat menggelikan. Kamu bisa mengkonsumsi buah untuk menambah asupan vitamin tubuhmu. 

Cara Move On dari Mantan Pacar
Kisah Mrapen, Tempat Asal Api Abadi Asian Games

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.