Apakah Resep KFC Telah Bocor?

Apakah Resep KFC Telah Bocor?

Sabtu, 27 Agt 2016 | 16:05 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Siapa yang tidak tahu dengan KFC? Restoran cepat saji yang menyediakan olahan ayam goreng ini memang selalu menyimpan rahasia resep ayam gorengnya. Bahkan resep rahasianya disimpan di tempat yang aman yang terbungkus sedalam dua kaki dari beton dan dijaga oleh kamera video dan alat gerak detektor.

Tapi sepertinya resep rahasia ayam goreng ini sudah bocor oleh keponakan Kolonel Harland Sanders, Joe ledington. Ia telah mengungkapkan kepada wartawan The Chicago Tribune. Surat kabar itu mencetak artikel, bersama dengan apa yang mungkin menjadi resep, pekan lalu.

Wartawan, Jay Jones, dikirim ke Corbin, Ky., Untuk menulis cerita untuk bagian wisata Tribune tentang kota colonel yang terkenal dengan sajian ayam goring pertamanya. Sementara di sana, ia mengatur pertemuan dengan Mr. Ledington.

Mr Ledington menyambut wartawan dengan lembar memo keluarga yang katanya dulu milik Claudia Ledington, istri kedua Kolonel Sanders, yang meninggal pada tahun 1996. Dia mewasiatkan sebuah boneka di belakang lembar memo, dan halaman akhir contained resep tulisan tangan untuk campuran 11 rempah-rempah, kata Mr Jones.

"Itu adalah asli 11 bumbu dan rempah-rempah yang seharusnya sangat rahasia," kata Mr. Ledington kepada wartawan. Ia juga menambahkan bahwa sebagai anak laki-laki pekerjaannya di bisnis keluarga adalah untuk mencampur campuran rempah-rempah dalam bak mandi di atap garasi.

Kentucky Fried Chicken mengancam apapun untuk resep rahasia yang sangat serius, dan di masa lalu telah menuntut untuk merahasiakannya. Dalam sebuah email pada hari Rabu, juru bicara Yum Brands, induk perusahaan dari KFC, yang berbasis di Louisville, Ky., Mengatakan resep yang terdapat dalam surat wasiat Ms. Ledington adalah salah.

"Banyak orang telah membuat klaim ini selama bertahun-tahun, dan belum ada yang akurat - satu ini tidak baik," kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...