Apakah Susu Kecoa Baik Untuk Tubuh Kita?

Fellyanda Suci Agiesta
Selasa, 26 Juli 2016 12:00 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Selasa, 26 Juli 2016 12:00 WIB
Image Apakah Susu Kecoa Baik Untuk Tubuh Kita?

WinNetNews.com - Kecoa mungkin adalah seekor binatang yang menjijikkan. Anggapan itu mungkin benar adanya, karena populasi para kecoa memang hidup di tempat yang kotor.

Tapi siapa sangka kalau ternyata kecoa memiliki efek yang baik bagi tubuh kita. Para ilmuwan mengatakan bahwa kecoa benar-benar baik untuk tubuh Anda.

Para peneliti dari India mengatakan "kristal susu" yang ditemukan dalam makhluk yang "fantastis" sebagai suplemen protein.

Tim dari Institute for Stem Cell Biology dan Regenerative Medicine (inStem) di India menemukan bahwa kristal tunggal mengandung energi tiga kali lebih banyak dibanding susu biasa.

Penulis Sanchari Banerjee mengatakan: "Kristal adalah seperti makanan lengkap. Mereka (kecoa) memiliki protein, lemak dan gula. Jika Anda melihat ke dalam urutan protein, mereka memiliki semuanya, termasuk asam amino esensial.

Mereka mengatakan protein dari makhluk kecil itu memiliki tingkat gizi tiga kali lebih banyak seperti susu sapi.

“Saatnya dirilis menjadi makanan. jika Anda membutuhkan makanan yang berkalori tinggi, itu adalah waktu rilis dan menjadi makanan yang lengkap. Ini dia."

Sekarang para ilmuwan bekerja pada cara untuk mendapatkan ragi untuk menghasilkan kristal dalam jumlah yang jauh lebih besar dengan mengeluarkan "kristal" dari tubuh kecoa ini.

 

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.