(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Aparat Akan Membongkar Pelanggan Prostitusi Artis?

Muhammad Takdir
Muhammad Takdir

Aparat Akan Membongkar Pelanggan Prostitusi Artis?

 

WinNetNews.com - Pengacara terpidana kasus prostitusi artis Robby Abbas (RA), Pieter El memastikan kliennya akan siap diperiksa penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri. Hal itu terkait penyidikan kasus dugaan tindak pidana perdagangan orang (TPPO) bermodus prostitusi dengan tersangka O dan F serta yang menyeret artis seksi Nikita Mirzani dan Puty Revita.

Bahkan, menurut Pieter, kliennya berencana akan membongkar siapa saja para pelanggan prostitusi di kalangan artis. "Kita lihat nanti saat penyidikan. Nanti kelihatan siapa yang dipanggil," kata Pieter di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (14/12/2015).

Seperti dilansir Liputan 6, menurut Pieter, penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri berencana akan mengorek keterangan dari kliennya. Termasuk terkait informasi siapa saja pelanggan jasa pemuas syahwat kalangan artis itu.

"Penyidik sangat respons untuk itu dan keterangan RA itu dirasa penting oleh penyidik sehingga untuk waktu yang tidak terlalu lama akan dimintai kerterangan. Apakah pejabat dan pengusaha (yang akan disampaikan) nanti akan ada waktunya," tandas Pieter.

 

Penyidik Tindak Pidana Umum Baeskrim Polri memastikan ada tersangka baru dalam kasus dugaan tindak pidana perdagangan orang (TPPO) berkedok prostitusi di kalangan artis. Kini, penyidik tengah memburu tersangka yang diketahui berinisial A.

"Inisialnya A, laki-laki. Saat ini kami melakukan pengejaran terhadap A," kata Kanit Human Trafficking Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri AKB Arie Darmanto di Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (14/12/2015).

Menurut dia, tersangka A memiliki peran penting dalam dugaan TPPO yang diduga melibatkan artis Nikita Mirzani dan Puty Revita.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});