Skip to main content

Aparat Iran Tembak Mati Pelaku Penikaman di Stasiun Kereta

ilustrasi
ilustrasi

WinNetNews.com - Insiden penikaman terjadi di stasiun kereta bawah tanah di Teheran, Iran hari ini. Seorang pria menyerang empat orang dengan pisau. Keempat orang tersebut terluka dan telah dilarikan ke rumah sakit.

Sedangkan pelaku penikaman tewas ditembak polisi. Demikian dilaporkan media pemerintah Iran, Islamic Republic News Agency (IRNA). Pelaku penikaman dilaporkan berumur 40 tahun. Otoritas setempat belum merilis identitas pria tersebut.

Menurut pusat informasi kepolisian seperti dikutip IRNA, aparat kepolisian di stasiun kereta tersebut meminta penyerang untuk menyerahkan senjata tajamnya, namun dia menolak. Akibatnya, polisi pun melepas tembakan hingga melukainya. Dalam perjalanan menuju rumah sakit, pria itu tewas akibat luka-luka tembak yang dideritanya.

"Insiden ini insiden tunggal dan tak ada latar belakang teroris," demikian disampaikan kepolisian seperti dikutip IRNA dan dilansir CNN, Sabtu (15/7/2017).

Insiden itu terjadi di stasiun kereta bawah tanah Shahr-e-Rey di selatan Teheran.

Menurut gubernur distrik Shar-e Rey, Hadi Tamidi, penikaman tersebut dipicu oleh pertengkaran antara pelaku penikaman dengan seorang ulama. Di tengah keributan, pelaku mengeluarkan pisau dan menyerang ulama tersebut. Orang-orang di stasiun tersebut mencoba menghentikan pelaku namun mereka juga terluka karena terkena pisau pelaku.

Tamidi menambahkan, situasi di stasiun bawah tanah tersebut telah terkendali. Kereta-kereta bawah tanah pun beroperasi seperti biasa.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top