Apartemen Parama kebakaran, Penghuni Dievakuasi

Apartemen Parama kebakaran, Penghuni Dievakuasi

Minggu, 14 Agt 2016 | 20:22 | Rike
WinNetNews.com-Petugas pemadam kebakaran hingga kini masih berupaya mengevakuasi penghuni apartemen Parama, Cilandak, Jakarta Selatan. Sebelumnya diketahui, penghuni apartemen sempat terjebak api yang merembet mulai dari lantai 12.

Terdapat 35 orang dievakuasi dari lokasi kebakaran di Gedung Apartemen Parama di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, yang terbakar sore sekitar pukul 16.30 WIB tadi. Operator Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Mohamad Hasan, menerangkan, bahwa petugas berhasil mengevakuasi 35 korban yang tertahan dalam apatemen.

Petugas masih terus telusuri korban lain yang masih tertahan, karena dimungkinkan masih terdapat banyak orang yang tertahan di lantai 12 yang terbakar tersebut.“Belum bisa kita pastikan mas, apakah sudah aman semua, petugas masih terus mencari,” jelas Hasan, Minggu (14/8/2016).

Hasan menambahkan, api di Apartemen Parama dekat Rumah Sakit Siloam itu mulai bisa dikendalikan. Setidaknya terdapat 38 unit pemadam dikerahkan, termasuk bantuan dari Sudin Damkar Jaktim dan Sudin Damkar Jakpus.


TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...