Apes! Nggak Tahan Ingin "Begituan", Malah Kecelakaan!
Kapolresta Pontianak, Kombes Pol. Iwan Imam Susilo/Dokumentasi Polresta Pontianak

Apes! Nggak Tahan Ingin "Begituan", Malah Kecelakaan!

Senin, 1 Mei 2017 | 12:03 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Mungkin nafsu sudah kepalang menguasai sehingga HR dan YN nekat langsung bercumbu di dalam mobil. Segera saja, suara lenguhan terdengar berpacu dari dalam, mobil pun bergoyang kencang di Jalan Achmad Yani II, Sungai Raya, Kubu Raya, Pontianak.

Tapi "pesta" keduanya mesti bubar saat warga yang melihat mobil HR dan YN bergoyang, langsung menghampiri. Sontak, kedua pasangan ini kaget. Masih dalam keadaan bugil, HR langsung menyalakan mobilnya dan tancap gas. Berhubung gugup, mobil yang dikendarainya justru menabrak trotoar lalu nyebur parit.

“Kasus ini ditangani unit Laka Sat Lantas Polresta Pontianak,” kata Kapolresta Pontianak, Kombes Pol. Iwan Imam Susilo, Senin (01/05/2017).

Pasangan mesum ini menderita luka-luka. Si wanita menderita luka berat. Sedangkan HR luka ringan dan langsung dibawa ke markas polisi setempat.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan Kapolsek, pasangan ini diduga bercumbu di pinggir Jalan A Yani II,” ujar Iwan.

Menurutnya, dikutip dari keterangan resmi, terjadi ketidakseimbangan kendaraan, lantaran pasangan ini panik, setelah disergap warga saat mesum di dalam mobil.

“Bisa saja HR ditetapkan sebagai tersangka. Karena dia yang mengemudikan mobil, sehingga terjadi kecelakaan diduga karena kelalaiannya,” tegasnya.

Kapolresta mengimbau warga di wilayah hukumnya, baik Kota Pontianak maupun Kubu Raya agar tidak berbuat asusila.

“Kita imbau juga, bagi warga yang menemukan pasangan mesum, di rumah maupun di jalan atau dimana pun, untuk tidak main hakim sendiri. Melainkan diamankan dan diserahkan kepada pihak berwajib,” imbaunya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...