Api Melahap Matahari Mall Kudus

Oky
Oky
Jumat, 23 Februari 2018 06:31 WIB
Oleh Oky pada Jumat, 23 Februari 2018 06:31 WIB
Image Api Melahap Matahari Mall Kudus
sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Matahari Mall Kudus terbakar pada Kamis (22/2/2018) sekitar pukul 06.44 WIB. Sampai saat ini aksi pemadaman masih dilakukan.

Sampai sekitar pukul 06.52 WIB hanya ada satu unit pemadam yang tiba di lokasi di Jalan Lukmonohadi, Kudus. Namun saat itu belum bisa langsung dilakukan aksi pemadaman.

Salah seorang pedagang di Pasar Bitingan yang terletak di belakang Matahari Mall, Fauzul (23) mengatakan dirinya melihat asap dari belakang lantai atas. 

"Dari belakang lantai 2 saya lihat asap dari lantai 3 Matahari," katanya sambil merekam kebakaran.

Kebakaran membuat para pemilik stand atau tenat kalang kabut. Karena mereka khwatir jika kebakaran menghanguskan barang dagangannya.

Pantauan di lokasi, asap pekat membumbung dari lantai atas gedung tempat perbelanjaan ini. Sebanyak 3 unit pemadam kebakaran akhirnya tiba sekitar pukul 06.55 WIB. Akses jalan menjadi macet. Sejumlah polisi siaga mengatur arus lalu lintas, Kamis (22/2/2018).

Suara mobil pemadam kebakaran terus meraung tak henti di lokasi. Sampai sekitar pukul 06.57 WIB upaya pemadaman masih dilakukan.

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Nafa Urbach Mengaku Inilah Bagian Tubuhnya yang Paling Besar

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.