Apple Umumkan iPhone 12 Resmi Rilis Pekan Depan
Foto: via Urban Digital

Apple Umumkan iPhone 12 Resmi Rilis Pekan Depan

Rabu, 9 Sep 2020 | 15:18 | Sofia Citradewi

Winnetnews.com - Apple akan meluncurkan iPhone 12 secara resmi pada Selasa (15/9) pekan depan pukul 10.00 PDT atau pukul 22.00 WIB.

Sebelumnya Apple pernah meluncurkan iPhone SE pada April lalu. Dua kali peluncuran dengan 2 jenis iPhone ini dalam satu tahun merupakan strategi baru bagi Apple. Mengingat tahun-tahun sebelumnya, Apple hanya merilis iPhone satu kali setiap tahunnya.

Biasanya, dalam setahun Apple mengadakan acara sesuai musim. Seperti acara dengan tema edukasi yang biasa digelar pada Maret musim semi. Acara untuk pengembang pada Juni. Pengumuman rilis iPhone dan Apple Watch pada September. Oktober dijadwalkan untuk pengumuman rilis iPad atau Mac untuk konsumer.

Untuk peluncuran iPhone 12 sendiri, akan digelar secara online. Tidak akan ada penonton langsung. Sebagai gantinya akan ada siaran langsung di mana Apple akan memperlihatkan iPhone 12.

Hari ini (8/9/2020) tagar #AppleEvent menjadi topik hangat di Twitter yang menandakan acara Apple akan dilanjutkan pada bulan September. Tak lama setelah tagar itu naik, Apple memperbarui halaman web Apple Event-nya dengan detail acara tersebut.

Apple SVP Marketing, Grek Joswiak pun mencuitkan acara tersebut.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...